12
Google image


Sobat, beberapa hari ini aku bermimpi. Mimpi itu tidak datang saat sedang tidur. Dia datang dalam angan-anganku. Mimpi in kamu..iya kamu (Ikut-ikutan alay). Kita boleh bermimpikan? Seperti bang Syaiha yang tidak sengaja menuliskan impiannya untuk menikah di tanggal 3 April 2014 tepat di usianya ke 28. Dan Allah mengabulkan 100% dengan hadiah seorang wanita Sholihah nan rupawan.

Kembali ke mimpi. Mimpi saya sederhana, mimpi kopdar dengan ODOP 2. Membayangkan bertemu dengan sebuah komunitas yang mempunyai feel yang sama, seolah mengeluarkan energi yang besar hingga membuat saya Pribadi semakin bersemangat untuk menulis. Seperti kata mas Heru #Sing penting nulis perkara salah mburi. Ya betul, menulis dulu, BW ke blog teman-teman dulu. Dengan begitu setiap hari kita bisa terus belajar-belajar untuk memperbaiki diri.

Dalam kopdar itu di bayangkan bagaimana bertemu dengan Kepak-kepak Sang garuda. Kira-kira Kepak-Kepak sang garuda ini seluas apa sayapnya? Juga nggak bisa membayangkan ketemu si mahluk abstrak? Adalagi Tran-tran sitampan. Terus ketemu Bang Gilang, apakah dia segokil Boim Lebom? Adalagi si jago bikin puisi Mas Urip Widodo.  Pak prapto yang tulisannya penuh pengalaman-pengalaman luar biasa. Mas Yudha, Mas Munawar, Mas Nahrawi, Mas Gopar, Mas Hengkz, Frian,  Muh Jundi dan yang lainnya yang belum tersebutkan dan tentunya tak lupa Founder ODOP Bang Syaiha. Rasanya nggak Afdol kalau nggak ada Foundernya

Ada juga teman-teman dari golongan kaum Hawa (maaf gak di sebut satu persatu- takut ada yang terlewat) yang hebat-hebat semua. Sedang saat ini membaca obrolan di WA serasa seperti keluarga. Apalagi jika benar-benar kopi darat. Hmm tentunya jalinan persahabatan itu semakin erat, energy positif yang di keluarkan masing-masing Pribadi yang bahagia akan menembus hati dan menggelorakan semangat.

Mimpi kopdar itu di adakan di Yogyakarta, di akhiri dengan wisata ke Lava tour, atau minum-minum wedang ronde di malam hari di Malioboro, atau menyempatkan menikmati Prameks- Prambanan Ekspress. Semua akan menjadi cerita seru dan hari bersejarah bagi keluarga ODOP. Bagi yang nggak sempat pulang bisa menginap di gubug Saya, istana mbak Juni atau istana mbak sakifah. Siapkan jaket dan kaos kaki tebal jika menginap di gubug saya. Dingiiiiiiiin.

Welah kembali ke alam nyata kalau ini masih mimpi saya.

#ODOP Menulis setiap hari
#Tulis apa yang di pikiranmu

Post a Comment

  1. Mauuuuuuu ...
    Semoga mimpi ini jd kenyataan mbk Wiwid

    ReplyDelete
  2. semoga mimpinya jadi kenyataan yaa mbak, aku kejauhaan donk yaa kalo ke jogja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin, yang penting ada tempat untuk nginap Elvi

      Delete
  3. Meski namaku nggak disebut, tapi aku ikut ya. :D

    ReplyDelete
  4. semoga mimpinya jadi kenyataan, amin

    ReplyDelete
  5. Bun wid, jogya InsyaAllah deket dari diriku... Hihihii

    ReplyDelete
  6. Yogya dari tempatku sekitar 8 jam, kalo aku udah mantap jalan ke sana sendiri bisalah kopdar, hihi

    ReplyDelete

 
Top