Skip to main content

Raihanah, Si Hitam nan Menawan dari Gerai Rosmala

www.gerairosmala.com

Tak terasa bulan Ramadhan sebentar lagi kita jumpai, insyaAlloh. Nah, tentunya setelah Ramadhan usai, kita juga menunggu gema takbir berkumandang di setiap penjuru dunia. Takbir yang menyambut kedatangan hari penuh ampunan, hari suci umat muslim dunia, Hari Raya Idhul Fitri. Setelah menahan segala nafsu dunia selama sebulan penuh Ramadhan, kita akan sambut hari suci ini dengan sebaik-baiknya. Berbagai aneka makanan lezat untuk menyambut tamu-tamu yang berdatangan kita persiapkan. Tak lupa juga, kita mempersiapkan penampilan terbaik demi menyambut hari fitri ini. Anggaran rumah tangga yang sedikit meningkat dibanding bulan-bulan lainnya tidak begitu kita fikirkan. Kita rela menyisihkan beberapa persen dari anggaran rumah tangga tersebut untuk membeli baju baru. Baju baru yang diibaratkan kita manusia yang terlahir suci kembali. Maka, penampilan kita yang terbaik;baju baru; di Hari Raya Idul Fitri merupakan pengejawantahan diri pribadi menjadi manusia yang baru, suci tanpa dosa.

Mengingat moment fitri ini, biasanya saya membeli baju untuk saya dan keluarga sebelum memasuki bulan Ramadhan. Alasannya, agar di bulan Ramdahan kami hanya berfokus untuk meningkatkan kualitas ibadah.
Nah, lebaran kali ini saya ingin merayakan lebaran dengan kostum warna hitam. Alasannya sederhana, saya belum memiliki baju gamis berwarna hitam. Selama ini sih sudah lirik-lirik ke berbagai situs penjualan online juga toko busana mulsim langganan, tetapi belum juga ketemu yang sreg. Kebetulan, kemarin seorang teman di salah satu grup yang saya ikuti membisiki saya untuk mencoba melihat koleksi-koleksi di Gerai Rosmala yang bisa saya intip di www.gerairosmala.com. Katanya lagi, koleksinya cetar membahana. Kita akan terhipnotis dan nggak akan bisa berpaling, begitu ucapnya lagi.
 Gerai Rosmala dan Koleksinya
Dan ketika jemari usai mengetikkan alamat gerai online, jreng…jreng…rasa takjub menyergap. Koleksi-koleksi di Gerai Rosmala sangat mempesona. Kesan pertama adalah koleksi-koleksinya simple tapi trendi, elegan dan syar’i. Pas banget dipilih untuk koleksi para muslimah sholihah. Gerai Rosmala juga menjual berbagi produk penunjang penampilan muslimah agar tetap selalu dalam balutan syari yaitu siput rajut, handsock, khimar, abaya dan outer. Semuanya terlihat sangat manis dengan harga yang lumayan terjangkau.
Karena tujuan utama saya mencari baju gamis warna hitam, maka mata saya fokus di bagian koleksi gamis. Biasanya nih, alasan muslimah memilih baju gamis adalah syari dan nyaman dipakai dalam situasi apapun.  Dan saya langsung saja mencari koleksi gamis warna hitam. Mata tertumbuk pada Raihanah Series. Melihat detailnya saya betul-betul terpikat.
www.gerairosmala.com

Nah, Raihanah Series berwarna hitam ini menggunakan material jetblack arab. Dengan aplikasi saten crystal dan diekspor dari Timur Tengah, tentunya semakin menjadikan Raihanah Premium Set ini terkesan simple, elegan dan menawan. Selain itu, bahan jetblack ini bertekstur adem, halus, lembut dan jatuhnya terlihat cantik. Ini tentu sangat memenuhi kriteria dalam memilih baju gamis oleh para muslimah. Terlebih lagi, setiap detailnya dijahit dengan rapi, membuat koleksi Gerai Rosmala ini semakin memikat.
Detail Corak Raihanah Series
www.gerairosmala.com

Bagi yang tidak suka dengan warna full hitam, Raihana Series juga memberikan warna pilihan lain yaitu Raihana Series in Dusty. Ini series dengan warna dusty pink di bagian depannya.
Raihanah Series In Dusty
www.gerairosmala.com

Sejarah Menggunakan Nama Raihanah
Oya, nama gamisnya keren yah. Raihanah. Seperti nama penyanyi luar yang terkenal itu. Eits…jangan salah deh. Raihanah itu adalah wanita cantik dan menawan di zaman Rasulullah. Ketika suaminya terbunuh, dia berada dalam tawanan. Dia menjadi bagian Rasulullah pada hari penaklukan Bani Quraizhah. Rasululah Shallallahu ‘alaihi wassalam memberinya pilihan antara Islam dan tetap dalam agamanya. Dan ternyata dia memilih Islam. Rasulullah membebaskannya kemudian menikahi dan memberikannya hijab. Udah tahu kan sejarahnya?
Size Gamis Raihanah
Gamis Raihanah ini gamis model lebar berukuran allsize dengan detail ukuran sebagai berikut Lingkar dada : 106 cm, panjang gamis :140 cm, resleting depan, manset tangan : 8 cm dengan 3 buah kancing. Dilengkapi dengan Khimar jetblack arab dengan ukuran panjang depan 100 cm, panjang belakang 135 cm.
Bagi yang memiliki tubuh mungil dan super jumbo mungkin bisa menghubungi customer servicenya Gerai Rosmala untuk meminta dijahitkan sesuai ukuran tubuh kalian. Tenang, CSnya ramah kok.
Koleksi Gerai Rosmala adalah Sebuah Pilihan Bagi Muslimah
Pokoknya nggak rugi untuk mencomot satu atau dua atau memborong semua koleksi Gerai Rosmala kemudian dimasukkan ke dalam keranjang belanja, transfer dan barang akan dikirim dengan selamat ke alamat kita.
Bagi pelanggan yang berada di Bandung dan sekitarnya, bisa mengunjungi Gerai Rosmala dan memilih langsung koleksinya di Rumah Hijab, Jl. Sukarno-Hatta No 31 Bandung.
www.gerairosmala.com

Sedikit unek-unek untuk www.gerairosmala.com dari saya pribadi, webnya terasa kurang user friendly dan juga koleksinya kurang banyak. Saya berharap kedepannya, koleksi Gerai Rosmala semakin memuaskan kebutuhan pelanggannya. (end)

#ODOP3Chalenge
#ReviewProduct
#OneDayOnePost
#GeraiRosmala


Comments

Popular posts from this blog

BELAJAR DARI LAGU SHAKIRA, TRY EVERYTHING

sumber:www.bbc.co.uk I mess up tonight, I lost another fight I still mess up, but I’ll just start again I keep falling down, I keep on hitting the ground I always get up now to see what the next I won’t give up, no I won’t give in Till I reach the end and then I’ll start again No I won’t leave, I wanna try everything I wanna try eventhough I could fail I won’t give up, no I won’t give in Till I Reach the end and then I’ll start again No I won’t leave, I wanna try everything I wanna try everything eventhough I could fail Potongan lirik lagu Shakira di atas sangat memotivas kita untuk tidak menyerah, mencoba sampai akhir. Kemudian mencoba lagi meski tahu mungkin akan gagal. Sudah berapa kali kamu kalah, berputus asa dan terpuruk, Kemudian merasa berat untuk bangkit lagi? Mungin bisa dengarkan lagu Shakira Try Everything dan memahami makna yang disampaikan dalam lagunya. Lagu ini merupakan soundtrack film Zootopia. Film yang juga keren dan sarat

Menuntaskan Rindu yang Tak Pernah Tuntas

Koleksi Pribadi Judul Buku    : Menuntaskan Rindu Penulis            : Nyckhen Gilang Setiawan dan Ciani Limaran Penerbit          : Penerbit Harasi Tebal buku     : 125 hal Cetakan          : Pertama 2017 Yakinkah kamu jika sedang menanggung rindu, rindu itu akan tuntas jika kamu sudah bertemu? Yakin deh, tidak akan tuntas rindu itu meskipun kamu sudah bertemu dengan yang kamu rindu. Rindu itu justru semakin menggunung dan terus menggunung. Namun, ada cara dua sejoli yang tergabung di grup kepenulisan ODOP untuk menuntaskan rindu mereka. Oleh karena sebuah rasa yang berjarak, mereka simpulkan dalam satu buku yang berjudul Menuntaskan Rindu. Membaca Menuntaskan Rindu, saya tak yakin jika rindu akan tuntas dengan usaha menuntaskan rindu. Meskipun pada awalnya sudah membaca tulisan Menuntaskan Rindu di blog Aa' dan Cili, namun, ketika membaca kembali dalam satu paket buku, cerita itu justru lebih hidup, emosi yang di tawarkan mengusik hati dan tentunya ciri kh

KAMU ADALAH CANDU BAGIKU

www.pixabay.com Kamu adalah candu bagiku Selalu menghantui setiap waktuku Ingin ku meninggalkamu Tapi ternyata ku tak mampu Kamu adalah candu bagiku Selalu membuatku rindu Ingin selalu berdekatan denganmu Ingin selalu kembali kepadamu Ketika jiwa ini berusaha menjauh darimu Kamu adalah candu bagiku Membuatku untuk selalu melihatmu Melihatmu…melihatmu selalu Kamu begitu melenakan hatiku Betapa ingin ku genggam selalu dirimu Kamu adalah candu bagiku Ku habiskan banyak waktu denganmu Namun ada hal yang menyadarkanku Jika bersamamu selalu, akan membunuhku Kamu si candu itu ada di aplikasi android terkerenku Medsos itulah kamu Batam, 20 October 2016